• IRL menjadi Bagian Bersatu Lawan Corona di Indonesia








































    Kolaborasi multi pihak untuk melawan corona di Indonesia terjalin sangat erat. Beberapa sektor baik di tingkat kementerian, pemerintah daerah, organisasi LSM, Universitas serta lembaga usaha bersatu untuk bersama-sama melawan covid-19 di Indonesia. 

    Berdasarkan data yang infografis kolaborasi multi pihak ada 34 propinsi termasuk kabupaten dan kota madya sesuai dengan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri tentang pembentukan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Daerah. Termasuk ada 34 kementerian/lembaga sesuai dengan keputusan presiden tentang Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Serta ada 166 lembaga usaha dan 194 LSM/OMS dan Universitas bersatu lawan corona. 

    Indonesia Ramah Lansia merupakan salah satu yayasan yang juga memberikan kontribusi berupa memberikan KIE pencegahan penularan Covid-19 khusus bagi lansia menggunakan leaflet, membagikan masker untuk perlindungan dan memberikan multivitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh bagi lansia. Semoga ikhtiar ini memberikan kemanfaatan dan pandemik covid-19 ini dapat segera berlalu. #bersatulawancorona