• Launching Salsa Oleh Wakil Bupati Sleman


    Sebagai bentuk kemitraan Salsa dengan IRL telah memperluas wilayah dari Salsa Bantul ke Kabupaten Sleman. (2/2) Bertempat di Joglo Asri Sleman PD Salimah Sleman menyelenggarakan sosialisasi dan peluncuran sekolah lansia Salsa. Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus PW, PD Salimah, fasilitator salsa serta dihadiri langsung Wakil Bupati Sleman selaku ketua komda lansia Sleman beserta jajaran pemerintahan Kabupaten Sleman (kepala dinas sosial, kesra dan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB). 

    Kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Salimah dalam membentuk keluarga sejahtera melalui kegiatan Salsa. Diawali oleh pemaparan mengenai konsep program kelanjutusiaan oleh Direktur IRL Ibu Dwi Endah, MPH dilanjutkan dengan pemaparan best practice dan pengalaman pengelolaan Salsa Bantul oleh drg. Prasasti Bintarum selaku direktur Salsa DIY. 

    Dilanjutkan dengan peluncuran oleh Wakil Bupati Sleman Dra. Hj. Sri Muslimatun, M.Kes yang ditandai penyematan pin kepada ketua PW Salimah DIY dan kepada fasiliatator salsa Sleman. Ketua PD Salimah Sleman Ibu iftahul Janah menyampaikan, “semoga salsa di wilayah sleman mampu memberikan kontribusi untuk mewujudkan lanjut usia yang mandiri dan bahagia”.